Langsung ke konten utama

Moment Indah :)

Lihat nih temans, saya mau tunjukin sesuatu! Tapi sebelumnya main tebak kata kunci kayak acara Eat Bulaga dulu, yuk!  *yuk*
Siap ya...
Makanan? tidak!. Barang?bukan. Orang? Ya! . Profesi?Bukan! . Istimewa? Ya! .  Laki-laki? Ya! perempuan? Ya! . Teman?Bisa jadi! . Sahabat? bisa jadi! . Pacar? tidak!. Sebaya?tidak! .Berumur? Bisa jadi! Dibawah umur?Bisa jadi! Keluarga? Yeaaaahhh.... betulll!!

Kali ini saya ingin cerita tentang keluarga, lebih tepatnya tentang kejadian 4 Hari yang lalu. Yups! 23 Agustus 2012.
Di hari kamis pagi, saya dibuat gempar oleh mamah yang tiba-tiba saja nongol di pintu kamar saya sambil lendet-lendet. " Masa Iya ada hantu pagi begini?" . "Eh, hantu. Ini mamah,teteh..." mamah mendekati saya yang masih asik berbaring di kasur. 
"Abis ngagetin nih !" balas saya sambil menghempaskan selimut yang masih membaluti tubuh. " Kenapa mah?"  
" Kita jalan -jalan yuk?!" Ujar mamah.
"Kemana?" tanya saya
" Hem.... enaknya kemana yaa... ke Mall aja deh, yuk?!"
"PVJ?"
"Boleh...kemana aja yang penting asik!" sambil mengerlingkan mata dan berlalu. 
"Cah... mamah... tau asik juga toh?!" gelen-geleng kepala.
" Eits! tapi.. kalau mau beli makan BM ya?" membalikan badan, mukanya setengah nongol di balik pintu.
"BM?" menyerngitkan dahi.
"Bayar Masing- Masing...hahaha!" 

*tutup pintu*

Jam ke jam terasa cepat sekali. Sampai akhirnya jam 18:00 setelah sholat maghrib, kami siap berangkat. Mengabulkan hasrat mamah yang ingin mejeng di Mall -_- .Tujuan pun berbelok arah dari PVJ ke Ciwalk.
Sayangnya, yang bisa pergi hanya saya, dicky mamah dan papah. A Derry kali ini dengan terpaksa tidak bisa diajak karena keterbatasan jok motor kami yang hanya muat dua orang setiap motornya.
Sesampainya disana kami mengintari setiap toko, cuma mengintari tak ada niat membeli. Pertama, toko baju. Sebenernya sih rada risih kalau harus kesana. Perang Bathin tepatnya. Antara mata, hasrat dan kantong itu beradu argumen. Mata terpesona dan mengajak hasrat untuk ikut tapi si kantong tidak memadai.. Ohh! War!

Untungnnya mamah langsung mengajak kami ke swalayan, jadi ya perang bathin masih bisa diatasi. :)
Setelah beres membayar beberapa barang yang di bawa dari swalayan, perut kami mulai keroncongan. Saya mulai merengek ," mah, makan yuk.." ajak saya
"mau dimana?" tanya mamah
"tapi BM loh dik, kamu kan dapet THR banyak tuh pas lebaran...hehehe!" cetus saya.
"Iyee... udah tau! -_-" jawab dickyy datar
"Hahahaha... candaaa atuhhh!" balas saya sambil mengacak-ngacak rambut Dicky.  
Kami pun berjalan sambil melihat-lihat kios-kios di sekeliling Ciwalk. Seisi mall hanpir kebanyakan di isi berbagai macam tempat makan. Ada kios penjual makanan jepang, fast food, amerika, bahkan makanan arab juga kayaknya ada....
Saking banyaknnya buat kami bingung dan memutuskan untuk membeli baso di daerah Pusdai saja, Mie Baso Kadjojo namanya. Langganan Mamah- Papah dan murah meriah... (alibi karena duit di dompet ga sanggup bayar restoran disana). 

"Mah, yang murah aja ya?" si Dicky pasang muka polos ._.

***
Sebelum keburu pergi dari tempat itu saya kepikiran buat mengabadikan moment bersama ini. Tercetuslah sebuah Ide ..Ahaa! Fotobox.
Saya ajak mereka berkeliling cari studio foto. Singkat cerita, saya sampai ditempat tujuan.
Awalnya mamah bingung kenapa ke tempat ini, tapi saya bilang "pokonnya tenang aja, nanti kita fotobox, yah?"
Mamah pun meng-iyakan dengan wajah pasrah. Setelah menunggu giliran, akhirnya tiba saatnya keluarga kami narsis-narsis dalam box yang ukurannya kurang lebih 1m x 1m x 2m itu. See! 
Foto kali ini adalah Fotobox Perdananya kami (saya, mamah, papah dan dicky).... hahaha! sayangnnya cuma satu, A Derry ga bisa ikut *sedih lagi* . Tapi dia ngerti kok saat tahu hasil fotonya... 
Kalau diingat-ingat lagi kejadian itu buat saya ingin ketawa ketiwi. Kenapa? Pasalnya, mamah dan papah itu baru tau apa itu fotobox . Dan lagi kita bingung harus liat kamera atau monitor, " kok cuma muka doang?"kata mamah. 
"Eh geser atuh!" kata dicky. 
"Awas-awas aku ga keliatan!". kata saya
"Mana muka papah?" kata papah. 
Apalagi pas denger aba-aba dari monitor nya ... 'Ready... 1...2....3....jepret!"  Muka kemana, mata kemana, badan dimana..... hahaha!

Well, terang aja kami semua pada heboh. Box-nya kan tempatnya sempit udah gitu per-jepret di timer 3 detik pula.. Mau hasil bagus atau jelek .. yahh... untung-untungan namanya.

Nah kalian sekarang penasaran ga sama hasil fotonya?
Penasaran kaaaan? Iya kan? Iya dong!.... (yeh. pede -_- )

Hitung bareng - bareng yaa.... (masih tetep usaha -_-)


satu.....

            dua........

tiga........




Trraadddaaaa...... ^_________^






...Ini lebih mantap...


Happy Family ^_^

Sekian cerita dari saya hari ini,  Yang udah simak ,saya ucapkan Terimakasih. :*

*SMILE*

Komentar

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menganalisa Persentase Bangunan dan Material

"Dita, mulai sekarang kamu sering-sering ke belakang ya. Lihat lapangan lalu analisis persentase pembangunan rumah-rumah yang sedang kita bangun buatkan juga saya laporan total material Yang terpakai. Tidak hanya melihat patokan RAB saja ya."   Begitulah kira-kira kalimat yang diucapkan atasan saya beberapa bulan kebelakang. Well, dengan kata lain mulai hari itu tugas saya di kantor bertambah, "Wadaww! gaji saya kapan nambah pak?" *Twew* dumel saya dalam hati.  Awalnya memang saya merasa ga ikhlas sih nerima kerjaan ini. Selain karena "ehem"-nya saya juga takut kerjaan saya jadi banyak yang keteteran gara-gara ini. Apalagi saya sering sekali melakukan keteledoran: by my own admission that is a bad habit . Uh! apalagi kalau di tambah seperti ini sudah tentu ingin nangis (cengeng, buk!)   Tapi ah, gimana mau tahu kemampuan diri kalau belum mencobanya. Kalau salah kan bukan berarti 100% kesalahan saya toh, ini bukan pekerjaan pokok saya. Lagipul

TEORI ASAL USUL KEHIDUPAN

Teori asal usul kehidupan di bagi kedalam dua bagian, diantaranya : 1. Teori Abiogenesis          yaitu bahwa mahluk hidup berasal dari mahluk tak hidup. Tokoh yang menprakarsai teori tersebut adalah Aristoteles, tokoh pendukung teori ini diantaranya; Antonyvan Leeuwenhook dan John Needham. Contoh percobaan Abiogenesis 2. Teori Biogenis          yaitu bahwa semua kehidupan berasal dari sel telur ( omne vivum ex ivo), semua sel telur berasal dari kehidupan (omne ovum ex vivo), semua kehidupan berasal dari kehidupan ( omne vivum ex vivo ) . Teori tersebut berdasarkan pada percobaan yang dilakukan pada percobaan kontrol dan percobaan perlakuan. Tokoh yang memprakarsai teori tersebut adalah F. Redy, Lazzaro Spalanzoni, Louis Paster. Contoh percobaan Biogenesis. 1. Percobaan F. Redy  2. Percobaan Lazzaro Spalanzani 3. Percobaan Louis Pasteur 

Ku Jawab "Tanda Tanya" mu

Aku bukan orang yang bisa membaca bahasa tubuh orang yang sedang jatuh cinta juga tidak bisa menebak gerak gerik tubuh seseorang yang masih terus menunggu seseorang bertahun-tahun lamanya. Yang aku alami tidak ada perubahan apapun, semua berjalan ala kadarnya. Jika bagimu mencintai secara diam- diam itu adalah tanda tanya, bagiku itu seni mencintai. Aku tidak perlu tahu dia memiliki perasaan yang sama denganku. Yang cukup aku tahu bahwa mencintai itu adalah anugrah.  Oleh sebab hatiku menjadi damai ketika bayangnya bersemayam dalam pikiranku, mengayunkan imajinasi seolah aku dengannya berkelana dalam negeri dongeng 1001 malam ialah k etika aku adalah yasmin dan dirinya seorang aladin. Mengelilingi dunia dengan karpet terbang sambil bernyanyi "A whole New World; atau Atau seperti kisah princess disney. Anggap saja aku seorang cinderella dan dirinya adalah pangeran, kami berdua berdansa semalaman ;atau  Menjelma seperti snow white yang tertidur sampai akhirnya di