Langsung ke konten utama

TIKET BIOSKOP M.I GHOST PROTOCOL

Baru saja saya pulang nonton bareng Agung.
Kemarin tahun baru bareng berselang waktu sehari Agung mengajak saya ketemu lagi.
Agung mengajak saya nonton bioskop
huiwww.. senangnya... *loncat-loncat girang*
Jarang terjadi Agung ngajak saya nonton film di bioskop pula.
Heuheu ! *buka kartu*

Jam 2 siang tadi kami pergi ke satu mall di bandung.
dan kami melihat daftar tayang bioskop hari ini.
List teratas film Mission Impossible Ghost Protocol, kebetulan memang rencana kami menonton itu.
Baik hati sekali Agung hari ini, dia membelikan 2 tiket tentunya yang satu untuk saya dan satu untuknya.
Kita dapat giliran menonton jam 15:30 dengan seat : F- 17 dan F-18.

Saat tiket sudah ditangan kami, kami memtuskan untuk mencari cemilan ringan diluar area bioskop.
kami masuk ke supermarket di mall itu dan menghunting beberapa makanan dan minuman.
Awalnya kami ragu membeli cemilan-cemilan itu, karena peraturan disana tidak boleh membawa makanan dari luar area bioskop.
tapi kalau beli makanan di area bioskop budget kami pun pas-pas-an.
maklum, kami sedang penghematan.
heuheuu! .

Saat kami sudah membayar, kami pun menjalankan misi kami yaitu mengempeskan satu per-satu bungkusan makanan itu dan menyelipkannya di tas terbawah yang diselimuti jaket.
Huu... niat amat yak!
tapi untung super untung pemeriksaan tas pun tak dilakukan, kami lolos membawa makanan dari luar area bioskop.
Berselang 15 menit setelah kami kembali dari supermarket itu pintu bioskop studio 1 pun dibuka.
Studio 1 tempat pemutaran film yang kami pilih.
Kami pun memberikan tiket dan duduk sesuai dengan pemesanan seat .
Pemutaran film pun dimulai

Potongan tiket itu saya masukan ke dalam dompet.
Tiket itu akan saya simpan sebagai kenang-kenangan dan menjadi bukti sejarah di masa pacaran saya..
hehehe!


Mission Impossibe Ghost Protocol ini adalah film ke-4 yang di bintangi  Tom Cruise, Jeremy Renner and Paula Patton .
Ceritanya seru sekali apalagi efek backsoundnya bagus sekali.
membuat kami yang menontonnya menjadi tegang.
singkat cerita,

Kremlin diteror bom! Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disebut sebagai pelaku aksi teroris yang biadab ini. Tak ada pilihan buat pemerintah Amerika Serikat selain mengingkari hubungan pemerintah dengan Ethan dan kawan-kawan. Kini agen rahasia ini harus bekerja sendiri. Tak ada bantuan. Tak ada petunjuk. Kini tim Ethan benar-benar bekerja sendiri.
Ethan dan timnya dilepas. Mereka dianggap buron. Tugas Ethan kali ini memang berat. Ia harus membersihkan nama baik Impossible Mission Force sekaligus nama baik seluruh anggota timnya. Ethan harus bisa membuktikan kalau pelaku teror bom ini bukanlah Impossible Mission Force.
Tak ada pilihan buat Ethan selain bekerja bersama Brandt (Jeremy Renner), agen Impossible Mission Force yang ternyata tahu banyak tentang masa lalu Ethan. Siapa sebenarnya Brandt? Bagaimana ia bisa tahu banyak tentang Ethan? Untuk sementara Ethan sepertinya harus mempercayai Brandt meskipun ia tetap harus waspada. Misi kali ini jauh lebih penting. Kalau Ethan sampai tertangkap, ia akan dianggap sebagai teroris dan diadili.  [sumber klik disini]
Kurang lebih 2 jam penayangan pun selesai.
Setelah kami keluar, perut kami terasa keroncongan dan kami pun berjalan mencari pedagang yang menjual makanan berat.
Selera makan kami terkait dengan pedagang kaki lima penjual nasi goreng.
Saya memesan kwetaw dan Agung memesan nasi goreng telur dadar.
Setelah menghabiskan makanan dan merasa kenyang kami pun memutuskan untuk pulang.

Hari ini pun kami tutup dengan semyuman.
berharap bulan depan di tanggal yang sama kami bisa kembali menikmati waktu bersama seperti ini.

Bandung, 2 Januari 2012 ^_^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menganalisa Persentase Bangunan dan Material

"Dita, mulai sekarang kamu sering-sering ke belakang ya. Lihat lapangan lalu analisis persentase pembangunan rumah-rumah yang sedang kita bangun buatkan juga saya laporan total material Yang terpakai. Tidak hanya melihat patokan RAB saja ya."   Begitulah kira-kira kalimat yang diucapkan atasan saya beberapa bulan kebelakang. Well, dengan kata lain mulai hari itu tugas saya di kantor bertambah, "Wadaww! gaji saya kapan nambah pak?" *Twew* dumel saya dalam hati.  Awalnya memang saya merasa ga ikhlas sih nerima kerjaan ini. Selain karena "ehem"-nya saya juga takut kerjaan saya jadi banyak yang keteteran gara-gara ini. Apalagi saya sering sekali melakukan keteledoran: by my own admission that is a bad habit . Uh! apalagi kalau di tambah seperti ini sudah tentu ingin nangis (cengeng, buk!)   Tapi ah, gimana mau tahu kemampuan diri kalau belum mencobanya. Kalau salah kan bukan berarti 100% kesalahan saya toh, ini bukan pekerjaan pokok saya. Lagipul

TEORI ASAL USUL KEHIDUPAN

Teori asal usul kehidupan di bagi kedalam dua bagian, diantaranya : 1. Teori Abiogenesis          yaitu bahwa mahluk hidup berasal dari mahluk tak hidup. Tokoh yang menprakarsai teori tersebut adalah Aristoteles, tokoh pendukung teori ini diantaranya; Antonyvan Leeuwenhook dan John Needham. Contoh percobaan Abiogenesis 2. Teori Biogenis          yaitu bahwa semua kehidupan berasal dari sel telur ( omne vivum ex ivo), semua sel telur berasal dari kehidupan (omne ovum ex vivo), semua kehidupan berasal dari kehidupan ( omne vivum ex vivo ) . Teori tersebut berdasarkan pada percobaan yang dilakukan pada percobaan kontrol dan percobaan perlakuan. Tokoh yang memprakarsai teori tersebut adalah F. Redy, Lazzaro Spalanzoni, Louis Paster. Contoh percobaan Biogenesis. 1. Percobaan F. Redy  2. Percobaan Lazzaro Spalanzani 3. Percobaan Louis Pasteur 

Ku Jawab "Tanda Tanya" mu

Aku bukan orang yang bisa membaca bahasa tubuh orang yang sedang jatuh cinta juga tidak bisa menebak gerak gerik tubuh seseorang yang masih terus menunggu seseorang bertahun-tahun lamanya. Yang aku alami tidak ada perubahan apapun, semua berjalan ala kadarnya. Jika bagimu mencintai secara diam- diam itu adalah tanda tanya, bagiku itu seni mencintai. Aku tidak perlu tahu dia memiliki perasaan yang sama denganku. Yang cukup aku tahu bahwa mencintai itu adalah anugrah.  Oleh sebab hatiku menjadi damai ketika bayangnya bersemayam dalam pikiranku, mengayunkan imajinasi seolah aku dengannya berkelana dalam negeri dongeng 1001 malam ialah k etika aku adalah yasmin dan dirinya seorang aladin. Mengelilingi dunia dengan karpet terbang sambil bernyanyi "A whole New World; atau Atau seperti kisah princess disney. Anggap saja aku seorang cinderella dan dirinya adalah pangeran, kami berdua berdansa semalaman ;atau  Menjelma seperti snow white yang tertidur sampai akhirnya di